Skip to main content

3 kata-kata cinta salafiyah

3 Kata katacinta salafiyah- Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa men share sedikit tentang kata kata cinta salafiyah.
 selamat dan membaca dan jika berkenan untuk menshare bahkan mencopy kami ikhlaskan dan saya berharap anda untuk mensertakan link kami.

Berikut 3 kata kata cinta salafiyah :


MELEPAS:
"jika tiba waktu nya kau harus pergi,
ku coba ikhlaskan itu.
tapi aku pasti akan selalu merindu dan menanti mu dengan penuh harapan kau akan kembali dengan membawa kesuksesan bagi keluarga dan diriku.
    Berharap cintamu masih sebersih saat kau pergi tanpa penghianatan di antara kita."


MERINDU:
         " Merindukan mu akan selalu aku lakukan.
mendoaakn mu tak kan pernah aku lupakan.
karna hanya kau yang aku harap kan .
aku tak akan menuntut janji mu
tapi hanya ku titipkan kepada robbku
  jika memang kau jodoh ku kau pasti akan kembali dengan semua janji janji mu."



  DO'A KAMI:
                       "Yaa alloh ... jika haty ini telah tersimpanndi haty nya biyar lah haty ini menyatu bersamanya.
dengan mengharap pertolongan dan ampunan mu atas kekhilafan-kekhilafan yang di lakukan oleh raga kami yang termakan syahwat semata.
Hingga kau
meridlhoi niat
suci kami"

  
Mudah mudahan sedikit kata kata cinta salafiyah di atas bisa memberi tambahan dan berpengaruh dalam kehidupan kita. Amyn
by:amy
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar