Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Cinta Kids Jaman Now

Asalamualaikum..wr.wb

Kumpulan kata kata cinta Kids Jaman Now- Bersyukur kepada tuhan yang maha ESA yang telah memberi kesempatan kepada saya,pada kali ini saya akan mencoba men share karya saya untuk yang perdana.

Oke!! disini saya akan berbagi tentang sebuah rangkaian kata kata cinta,karena dapat dilihat dari kids jaman now yang sudah mengenal cinta bahkan anak anak di bawah umur sudah mengenal apa itu cinta'?

Kata Kata Cinta Kids Jaman Now


Tanpa panjang lebar lagi,Berikut kami sajikan kata kata dengan tema Kumpulan kata kata cinta Kids Jaman Now:


>>><<<
"  Hening nya malam yang di sertai rintik rintik hujan
Membuat ku mengingat hari hari bersama mu
 Dengan hal hal kecil namun terkesan indah dan terkenang
Yang berujung rindu " 

>>><<<
" Aku rasakan begitu tulus nya cinta yng telah kau berikan
dengan hangat nya kasih dan sayang
 serta berbagai macam tumpukan perhatian membuat ku mengerti 
indah nya di cintai " 

 >>><<<
" Walau dengan sedikit perhatianku pada mu 
dan sikap cuek terhadap mu
 tapi satu hal yang harus kamu tahu
cinta dan sayang ku tulus pada mu "
" Love You "


>>><<<
" Aku tahu 
Kau, Tak se tampan ALIANDO
              Tak se cool KEVIN JULIO
                            Tak se maco  FERRO WALANDAW
Tapi mengapa aku tetap memilih mu ?
Karena aku tahu kau telah meluluhkan haty ku
 dengan cara sempurna mu  ''

>>><<<
" Cinta ku pada mu tak kan ter copy paste
karena hanya Cinta mu yang ter save as dalam haty ku " 

>>><<<
" Cinta ku seperti journal yang hanya menghitung satu transaksi
hingga menemukan hasil akhir yang sama "

>>><<<
" Misteri sebuah segitiga dapat di pecahkan Dengan rumus T x L : 2
Jika misteri kau dan aku dapat di selesaikan Dengan rumus Kangen + Sayang = Cinta "

Demikian lah Kumpulan kata kata cinta Kids Jaman Now yang dapat saya share kepada sahabat semua semoga dapat menghibur dan bermanfaat.

                                            Karya: Suci Suka Wati
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar